Mahasiswa UNINUS maju ke PILMAPRES tingkat LLDIKTI Wilayah IV Jawa Barat dan Banten

Salah satu Mahasiswa Universitas Islam Nusantara (UNINUS), Agung Sanjaya terpilih menjadi mahasiswa berprestasi tingkat rayon yang diselenggarakan beberapa waktu lalu di STKIP Siliwangi Bandung.

Mahasiswa Fakultas Hukum ini sebelumnya juga merupakan mahasiswa berprestasi tingkat UNINUS. Kemudian dengan kembali terpilih sebagai mahasiswa berprestasi di jenjang yang lebih tinggi yaitu tingkat LLDIKTI IV Jawa Barat di Bandung, 20-21 Maret 2019.

Kala dikonfirmasi, mahasiswa cerdas yang turut aktif pada Komunitas Peradilan Semu Fakultas Hukum UNINUS ini mengaku bangga sekaligus bersyukur atas raihan luar biasa tersebut. Agung tak lupa mengucapkan terima kasih kepada dosen pembimbing dan seluruh warga UNINUS atas dedikasi serta bimbingannya.

Alhamdulillah, puji syukur kehadirat Allah SWT atas prestasu yang sangat luar biasa ini. Ini saya persembahkan kepada keluarga tercinta, sahabat dan teman-teman FH dan tentunya bagi kampus saya tercinta UNINUS atas doa dan dukungannya kepada saya.

Agung berharap, ke depannya di pemilihan mahasiswa berprestrasi tingkat LLDIKTI Wilayah IV Jawa Barat dan Banten itu dapat terpilih kembali menjadi mahasiswa berprestasi tingkat Kopertis. " Mohon doa dan dukungannya dari semua elemen ciivitas akademika UNINUS, semoga saya dapat kembali terpilih menjadi mahasiswa berprestasi tingkat LLDIKTI.' harapnya.

Ketua Prodi Fakultas Hukum UNINUS, Dr. Yuyut Prayuti, SH.,M.H mengaku bangga dan mengapresiasi atas terpilihnya salah satu mahasiswa atas nama Agung Sanjaya, terpilih sebagai mahasiswa berprestasi tingkat rayon 2019 dan berhak menjadi wakil rayon ke tingkat LLDIKTI.

"Mohon doa dan dukungannya agar Agung Sanjaya mampu kembali lolos sebagai wakik dari LLDIKTI Wilayah IV Jawa Barat dan Banten dan menjadi wakil ke tingkat nasional